{[["☆","★"]]}
Bupati Bintan Apri Sujadi saat Malam Apresiasi di Hotel Sultan, Jakarta
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mendapatkan  Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri tentang Laporan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah (LPPD) dengan pencapaian rangking " Sangat Tinggi " dengan kategori Bintang Tiga ***. Hal tersebut, usai Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menerima penghargaan tersebut di Hotel Sultan, Jakarta , Rabu (25/4/2018).

Penghargaan tersebut juga diserahkan oleh Dirjen Otonomi Daerah Dr Sumarsono MDM disaksikan Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo , sempena Peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke XXII. 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat dihubungi, Kamis (26/4/1018) mengatakan, bahwa atas raihan penghargaan tersebut, mengucapkan apresiasinya terhadap Pemerintah Pusat yang telah memberikan penghargaan tersebut. Dirinya juga berkomitmen untuk terus memberikan peningkatan atas kinerja penyelenggaran pemerintahan daerah setiap tahunnya. 

" Tentunya kita merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah pusat atas capaian penghargaan kinerja penyelenggaran pemerintahan daerah terbaik, rangking 19 se Indonesia dari 397 Kabupaten dan rangking 1 se Prov Kepri. Hal yang paling penting adalah bagaimana kita dapat terus memberikan peningkatan kualitas kinerja, terkait pelayanan kepada masyarakat diberbagai bidang, " tutupnya.

MDC
 
Top