{[["☆","★"]]}
Para Santriwati saat Melakukan Doa Bersama
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Menjelang Ujian nasional SMA dan sederajad serta,  SMP dan Sederajad yang akan dilaksanakan pada akhir bulan April ini, pondok Pesantren Madinatunnajah Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat menggelar istighosah atau doa bersama yang diikuti oleh seluruh santri dan santriwati serta ustad dan ustazah. 

Para Santri

Do'a bersama yang dipusatkan di Masjid Madinatunnajah komplek Pondok pesantren Madinatunajah itu dilaksanakan pada Minggu (8/4/2018) pagi.

Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Madinatunnajah , Hatta Mubaroq saat dihubungi  melalui peean singkat menyampaikan, doa bersama menjelang pelaksanaan Ujian Nasional merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Pondok Pesantren dengan tujuan agar nantinya para santri dapat mengikuti UN dengan baik dan lulus dengan hasil yang memuaskan.
Doa Bersama

"Hari ini kita adakan istighosah menyambut UN, smoga para santri yang akan mengikuti Ujian Nasional dapat menjalankan dengan baik, dan lulus dengan hasil yang memuaskan," kata Hatta.

Pondok Pesantren Madinatunnajah merupakan Pondok Pesantren tertua di Natuna dengan memilki 2 sekolah formal yakni Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

 Adapun jumlah siswa untuk Madrasah Tsanawiyah  kelas 9 yang akan mengikuti Ujian Nasional pada 23-26 April 2018 mendatang , 11 orang, sementara jumlah siswa Madrasah Aliyah Madinatunnajah yang akan mengikuti UN  SMA sederajad pada Senin 9 hingga 12 April 2018 mendatang ada 5 santri.

MDC
 
Top