{[["☆","★"]]}
Kapolres Lakukan Sertijab
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 9 orang perwira di Markas Komando Kepolisian Resor ( Makopolres) Lingga mengalami mutasi. Serah Terima Jabatan ( Sertijab) para perwira tersebut dilaksanakan dihalaman Makopolres dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. Senin (16/4/2018).

Ke 9 perwira yang mengalami mutasi, 2 orang diantaranya kembali ke Polda Kepri yakni, Kepala Satuan Narkoba, AKP. Andi Sutrisno, SH, MH dan AKP Soepandi.

Sertijab di Makopolres Lingga

Dan lainnya masih berada lingkungan wilayah Polres Lingga, yakni  AKP Sudarsono  AKP Hasby Lubis, AKP Supama, AKP. T. Gultom, AKP. Chris M dan Iptu Moh. Hamzah S.Pd., serta Iptu Idris, SE.Sy.

Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho dalam amanatnya mengatakan, pergeseran atau pemutasian merupakan hal yang biasa, guna penyegaran dan pembinaan karier personil, dan peningkatan manajerial operasional agar nanti mampu dalam menjalankan tugas di kesatuan. Sehingga secara keseluruhan yang akan diembankan sesuai dengan amanah.

" Selain itu fungsi kepolisian adalah selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Maka tugas tersebut bukanlah mudah untuk diwujudkan mengingat Kamtibmas yg akan di hadapi semakin meningkat baik dari sisi kualitas maupun kuantitas, yg seiring bertambahnya perkembangan ilmu teknologi di tengah masyarakat pada era globalisasi ini," terang Joko.

Joko berharap, pejabat yang dimutasi dapat segera beradaptasi pada lingkungannya yang baru dan dapat kiranya mengemban tugas, terutama pada kriminal di bidang perjudian, ilegal logging, penyeludupan dan ilegal mining yang meresahkan masyarakat.

" Kepada pejabat yang pindah dari Lingga, saya ucapkan terima kasih, dan penghargaan yang sebesar besarnya atas terlaksananya tugas- tugas yang sudah diemban selama ini. Dan saya percaya pengalaman yang sudah diemban selama ini dapat menjadi pengalaman di tempat yang baru nanti. Dan kepada yang bergeser ke Makopolres saya ucapkan selamat bergabung kembali," kata Kapolres.

Mardian
 
Top