{[["☆","★"]]}
Sekda Anambas dan Jajaran Photo Bersama dengan
dr.Anis Karuniawati, PhD, SpMK(K) dan Jajaran FK UI
JAKARTA I KEJORANEWS.COM : Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar,SH.MM didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana dan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menghadiri undangan Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia, Jakarta. Selasa (03/4/2018).

Kehadiran pejabat Kab. Anambas, dalam agenda Pembahasan Kerjasama Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas ini, disambut oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dr.Anis Karuniawati, PhD, SpMK(K). 

Dalam pertemuan tersebut, Sekda Sahtiar mengatakan bahwa Pemda KKA masih membutuhkan senumlah tenaga dokter diantaranya, dokter umum, dokter spesialis kandungan, dokter anestesi, dan dokter spesialis lainnya.

"Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sangat peduli terhadap kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini masih kekurangan tenaga dokter", ucap Sahtiar.

Sahtiar sangat berharap terhadap tersedianya dokter spesialis karena jarak ibukota dan provinsi cukup jauh. Dengan harapan supaya masyarakat yang terkena penyakit parah bisa ditangani dengan segera. 

(HumPro KKA/ Lionardo)
 
Top