{[["☆","★"]]}
Bupati dan Sekda Natuna saat Menyambut Dewan Pengawas RRI
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Keberadaan Natuna sebagai sebuah daerah perbatasan kini semakin menarik perhatian pemerintah pusat. Melalui berbagai kegiatan yang bertujuan untuk pertahanan keamanan maupun sosial ekonomi kerakyatan Pembangunan di Natuna semakin digesa oleh mereka.

Informasi Pembangunan di Natuna yang terus digesa tersebut tak luput dari pantauan Radio Republik Indonesia ( RRI) yang merupakan Radio Publik Milik bangsa.
Dewan Pengawad RRI, Dwi Hernuningsih di Vip Bandara

Memberikan perhatian akan keberadaan RRI cabang di pulau terdepan Natuna ini, anggota Dewan Pengawas RRI Dwi Hernuningsih mengunjungi kantor RRI di Ranai Natuna. Kehadiran Dewas RRI ini guna memantau sejauh mana peran serta RRI di wilayah perbatasan dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Kedatangan anggota Dewan Pengawas RRI ini di  bumi Laut Sakti Rantau Bertuah, Natuna  ini, disambut langsung oleh Kepala Daerah Natuna, Abdul Hamid Rizal , Sekda Natuna Wan Siswandi, dan Kepala  LPP RRI Ranai Saefuddin, di bandara Raden Sadjad Ranai, Sabtu (21/4/2018). 

Disela - sela ramah tamahnya bersama Bupati Natuna di VIP Room Bandara Raden Sadjad, Anggota Dewas RRI Dwi Hernuningsing  menyampaikan ucapan terimaksih dan apresiasinya terhadap Pemkab Natuna yang telah mendukung keberadaan RRI di wilayah perbatasan paling utara dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Sebagai radio Publik ,RRI memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi dari pemerintah kepada masyarakat, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Natuna,"  kata Dwi Hernuningsih.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menyampaikan bahwa keberadaan RRI memiliki tempat tersendiri dihati masyarakat, penyampai informasi yang tercepat dan akurat dari Pemerintah kepada Masyarakat Natuna.

"RRI ini sangat penting,karena didaerah kepulauan seperti Natuna,penyebaran informasi tercepat adalah melalui RRI.Sangat tepat bila RRI disebut Radio Publik,dan keberadaannya sangat membantu pemerintah Kabupaten Natuna dalam sosialisasi atau pemberitaan," kata Bupati Abdul Hamid Rizal.

Keberadaan Dewan Pengawas di Natuna juga guna mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar oleh RRI, diantaranya, bakti sosial Transplantasi Terumbu Karang bersama TNI AL, Talkshow RRI bersama Pemkab Natuna, dan dialog interaktif mengenai peran serta RRI dalam publikasi piala dunia 2018.

MDC
 
Top