{[["☆","★"]]}
Sejumlah Tokoh Masyarakat Menanti Kehadiran Bupati Abdul Harris
di Bandara Matak
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Anambas Abdul Harris, S.H., meminta masyarakat Anambas untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi terkait dirinya yang ditetapkan tersangka oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri atas laporan PT. KJJ ( Kartika Jemaja Jaya). 

Hal itu disampaikan Abdul Harris kepada ratusan masyarakat Anambas di Bandar Udara Matak Matak saat ia baru tiba dari Batam pada Senin (23/4/2018).
Bupati Bersalaman dgn
Para Pelajar

" Saya harap bapak ibu dan adik-adik semua dapat tenang dan tidak terprovokasi dengan kemungkinan adanya hasutan-hasutan yang bersifat anarkis. Mari kita serahkan saja masalah ini kepada hukum. " Ujar Abdul Harris.

Mantan anggota DPRD Natuna 2009-2014 ini juga menyampaikan, bahwa terkait kebijakan daerah selama ini, ia melakukannya demi kepentingan rakyat banyak di Anambas, untuk itu ia memohon doa agar masalah tersebut berjalan proporsional sesuai hukum.
Ucapan Dukungan dari IPKA

" Doakan saya semoga hal ini berjalan proporsional dan sesuai hukum yang berlaku." Tambahnya.

Sebelum memenuhi panggilan Bareskrim Polri di Jakarta, di rumah dinasnya Abdul Harris menggelar doa bersama masyarakat.

Terkait kasus yang menimpa Bupati Abdul Harris itu, sejumlah elemen masyarakat memberikan dukungannya kepada bupati, diantaranya adalah : Ikatan Pemuda Kepulauan Anambas Tanjungpinang ( IPKA-TPI) dan tokoh masyarakat setempat.

Lionardo
 
Top