{[["☆","★"]]}
Sekda Natuna Wan Siswandi saat Membuka Acara
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Komunitas Pemuda Natuna Gelar Talk Show tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkotika dan Zat/ barang adiktif lainnya ( Narkoba) dengan mengundang ratusan peserta dari sekolah SMA sederajat Se-Bunguran Timur dan Timur Laut menghadirkan narasumber sumber, TNI AL,  AD, Polres Natuna,Ketua BNN provinsi Kepri Brigjen Pol. Richard nainggolan, kejaksaan Negeri Natuna dan Dinas Kesehatan Natuna. 
Peserta Talk Show
Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh  Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi S.Sos (25/4/1018) di Gedung Sri Srindit Natuna ini, juga dihadiri dari pihak TNI AU sebagai tamu undangan, tokoh masyarakat serta dari Satpol PP. 

Dalam sambutanya Wan Siswandi sangat mengapresiasi kegiatan positif tersebut, untuk perbekalan para peserta tentang bahanya penyalahgunaan Narkoba. 

"Kegiatan ini sangat bagus, tapi ada beberapa hal yang lebih penting lagi agar kita bisa terhindar dari penyalahgunaan Narkoba ini" nasehat Wan Siswandi didepan para peserta. 

Menurut Wan Siswandi, ada tiga hal yang perlu diperhatikan dalam menjauhkan diri dari perangkap Narkoba. 

"Pertama kita bentengi diri kita dengan iman yang kuat kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua jangan salah dalam pergaulan, dan yang ketiga lihat lingkungan sekitar kita, " jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut Wan Siswandi juga berpesan kepada para peserta, agar memberikan pengetahuan yang didapat dari talk show ini kepada siswa yang tidak mengikuti talk show ini. 

Sementara itu, Dede Muhammad Ramli dari komuna, komunitas yang memprakarsai terlaksananya kegiatan ini menjelaskan, para peserta sengaja diambil dari kelas 11 karena ini adalah agenda tahunan. 

"Jadi kita ambil peserta kelas 11, tahun depan kelas 11 lagi" ucap Dede. 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan para peserta paham dan mengerti bahaya akan penyalahgunaan Narkoba. 

Kegiatan tersebut, kerjasama antara Komuna (Komunitas Muda Natuna), JJI (Jaringan Jurnalist Indonesia) dalam Komunitas Jomblo Kreatif. 

Adw
 
Top