{[["☆","★"]]}
Komisi II DPRD Lingga Bersama Jajaran PLN Cab. Kepri di Tanjungpinang
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Berkaitan dengan adanya keluhan masyarakat mengenai penolakkan pemakaian sistem pasca bayar atau sistem voucer ( token ) pada konsumen pelangan PLN, Komisi II DPRD Lingga mendatangi Kantor PLN Cabang Kepri di Tanjungpinang. Jumat (13/4/2018).

Anggota Komisi II Abdul Gani Atan Leman melalui sambungan seluler kepada media ini mengatakan, kedatangan Anggota Dewan di PLN disambut naik oleh pihak PLN. Dalam pertemuan dikatakan Leman Komisi II menyampaikan sejumlah persoalan diantaranya tentang adanya keluhan dari masyarakat yang tidak mau pemakaian listriknya menggunakan sistem pasca bayar atau sistem voucer dan sekaligus membicarakan mengenai listrik untuk daerah desa yang ada di Kabupaten Lingga, khususnya daerah desa yang jauh serta desa di daerah pulau.
Pertemuan Komisi II DPRD Lingga dengan PLN Cab. Kepri

" Kita disambut baik, pihak PLN akan mengcover listrik untuk semua desa di Lingga. Sedangkan untuk pemasalahan keluhan masyarakat yang masih belum mau menukar sistem penggunaan manual atau prabayar ke token atau pasca bayar. Kesemuanya dikembalikan kepada masyarakatnya sebagai konsumen, tidak ada paksaan," jelas Gani.

Ditambahkan Gani, pada kesempatan itu pimpinan PLN sempat menyampaikan tentang 10 manfaat menggunakan sistem pasca bayar dibanding sistem pra bayar, namun tentunya hal itu perlu sosialisasi agar masyarakat dapat menerimanya.

Kunker Komisi II DPRD Lingga juga dihadiri oleh kamaruddin Ali Aakil Ketua DPRD Lingga. 

Mardian
 
Top