{[["☆","★"]]}
Vidiel Tania Pratama, Ketua HMI Cab. Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : HMI Cabang Batam Mendukung Keputusan Tim Seleksi (Timsel ) KPU Kabupaten-Kota Provinsi Kepri Nomor 26/BA/TIMSEL/KPU/KABKOTA/KEPRI/IV/2018 tentang hasil tes kesehatan dan wawancara calon anggota KPU Kabupaten-Kota Provinsi Kepulauan Riau periode 2018-2023. Hal tersebut disampaikan Vidiel Tania Pratama, Ketua Umum HMI Cab. Batam pada Selasa malam (25/4/2018).

Menurut Vidiel, hasil tes kesehatan dan wawancara calon anggota KPU tersebut, telah dilakukan secara objektif oleh masing-masing Anggota Tim Seleksi. Dan  prosesnya juga telah sesuai dengan UU serta PKPU Nomor 1 Tahun 2018.

" Kami meyakini bahwa kapasitas dan kredibilitas Tim Seleksi dalam rangka memutuskan hasil tes kesehatan dan wawancara terhadap 10 nama calon anggota KPU Kabupaten-Kota Provinsi Kepulauan Riau sudah melalui Mekanisme dan Prosedur yang berlaku. Maka dari itu saya mewakili seluruh Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Batam mendukung putusan tersebut serta mengapresiasi kinerja Tim Seleksi dalam memilih nama-nama tersebut", ujar Vidiel.

Nama-nama 10 orang yang dinyatakan lolos dalam seleksi tersebut adalah: Herrigen Agusti, Jernih Milyati Siregar, S.Ag., M.Pd, Martius, S.Kom., M.Si, Muhammad Sidik, S.E., M.M., Muliadi Evendi, S. Pd., Nofrizal, Sudarmadi, Syahrul Huda, Wlliam Seipattiratu, Zaki Setiawan, S. Kom.

Surel
 
Top