{[["☆","★"]]}
Supandi AR, S.Sos. M.Hum Ketua DPW Berkarya Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Kepri menggelar Rapat Pleno Perluasan Kepengurusan di Hotel Planet Holiday,Lubuk Baja, Kota Batam. Senin (2/4/2018).
Rapat Pleno Perluasan DPW Partai Berkarya Kepri

Supandi AR, S.Sos, M.Hum Ketua DPW Partai Berkarya Prov. Kepri di sela kegiatan mengatakan kegiatan tersebut 
Bertujuan membentuk pengurusan se provinsi Kepri dari mulai tingkat kabupaten kota sampai dengan kecamatan dan tingkat kelurahan, sekaligus membentuk panitia kegiatan jalan sehat yang akan dibuka oleh Hutomo Mandala Putra (Tomi Suharto) selaku Ketua Umum Partai Berkarya.

Kader Partai Berkarya


" Kita hari ini sudah membentuk Kepengurusan seprovinsi Kepri, yang selanjutnya nanti saya akan turun ke daerah-daerah melihat kesiapan para pengurus. Selain itu kita juga menyusun koordinator wilayah (Korwil) dan Koordinator Daerah (Korda) untuk menjaring Calon Legislatif. Dan yang terakhir  kami membentuk panitia persiapan pelantikan pengurus daerah seprovinsi Kepri yang akan dilantik Ketum Bapak Hutomo Mandala Putra di Batam. Kalau untuk DPW saya sudah dilantik di Jakarta." Ujar Supandi.

Kader Partai Betkarya

Mantan Anggota DPRD Kota Batam, periode 2004-2009 ini menambahkan, setelah pelantikan DPD seprovinsi Kepri Partai Berkarya juga akan melaksanakan jalan sehat yang juga akan dibuka oleh anak Soeharto tersebut.

Kader Partai Berkarya Kepri

" Setelah pelantikan kita akan melaksanakan jalan sehat yang insya Allah juga akan dibuka oleh beliau, pak Tomi. Kita rencana bulai Mei lakukan jalan sehat itu, atau sebelum bulan puasa, tapi kita masih menyesuaikan jadwalnya dengan pak Ketum," terang Supandi.

Sedangkan terkait target kursi untuk pemilu legislatif, Supandi mengaku ia hanya menarget setiap DPD mendapatkan 3 kursi dan untuk provinsi 10 kursi dan DPRRI satu kursi.

" Alhamdulilah saya lihat pengurus2 kami di sini orang baik semua. Semoga saja target kami bisa tercapai. Untuk di DPRRI kita menempatkan nanti bapak Ismet Abdullah dan saya sendiri," tambah Supandi.

Rdk 
 
Top