Di Rapat TAPD, Bupati Bintan Upayakan pada 2019 Biaya Operasional Tidak Melebihi Pendapatan


Di Rapat TAPD, Bupati Bintan Upayakan pada 2019 Biaya Operasional Tidak Melebihi Pendapatan

Bupati Bintan Bersama Sejumlah OPD saat Rapat TPAD
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos memimpin Rapat TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) di Kantor Bappeda, Selasa (24/4/2018).

Rapat ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bintan Drs H Adi Prihantara MM, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bintan Wan Rudi Iskandar, Kepala Dinas Pengelolaan Kekayaan Aset Daerah Bintan Moch Setioso, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kab Bintan Yuzet, Kepala Dinas Pendidikan Kab Bintan Tamsir, Kepala Dinas Kesehatan Kab Bintan dr Gama AF Isnaeni dan Jajaran terkait lainnya. 

Dalam rapat tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos memaparkan terkait evaluasi program serta sasaran proyeksi yang ingin dicapai khususnya pada tahun 2019. Tahun 2019, Bidang Kesehatan dan Bidang Pendidikan masih menjadi prioritas disamping beberapa bidang lainnya. 

" Evaluasi program terus dilakukan, lalu rencana kegiatan pada tahun 2019 juga sedang disusun dan disesuaikan dengan kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan dan kemampuan keuangan daerah, yang diupayakan agar belanja operasional nantinya tidak melampaui pendapatan daerah, " ujarnya 

Menurutnya, selain fokus dibidang kesehatan dan bidang pendidikan, dirinya juga berkeinginan untuk membenahi infrastruktur pedesaan sebagai skala prioritas.

" Selain bidang kesehatan dan bidang pendidikan. Bidang infrastruktur pedesaan akan dijadikan skala prioritas di tahun 2019. Kita ingin agar jalan-jalan dan drainase kampung dan desa dapat dilakukan pembenahan infrastruktur, namun tentunya harus menyesuaikan dengan kemampuan anggaran, " tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama