{[["☆","★"]]}
Anggota 5 Deputi Bidang Pelayanan Umum dan Kasubdit Promosi Ferdiana
Sumiartony Melakukan Diskusi dengan Redaksi Tribun Yogyakarta 
terkait Batam Menari
YOGYAKARTA I KEJORANEWS.COM : Badan Pengusahaan (BP) Batam yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Anggota 5 Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto dan Kasubdit Promosi, Ferdiana Sumiartony melakukan audiensi ke Tribun Jogja dalam rangka bersilaturahmi dengan media lokal serta mengenalkan potensi pariwisata yang ada di Batam kepada masyarakat Yogyakarta pada Senin (2/4/2018) sore.

Kasubdit Promosi BP Batam, Ferdiana Berikan Paparan tentang Potensi Batam

Audiensi tersebut diterima langsung oleh Agus Nugroho selaku Pemimpin Tribun DIY-Jateng dan Ribut Raharjo selaku Pemimpin Redaksi Tribun DIY-Jateng.

Bambang mengatakan kehadirannya di Kota Kenangan selain sebagai pembicara dalam Indonesia Marketeer Festival 2018 yang akan berlangsung pada Selasa (3/4/2018) besok di Ballroom Hotel Royal Ambarukmo, juga ingin mengenalkan potensi pariwisata yang ada di Batam sehingga dapat menggairahkan kembali masa kejayaan pariwisata Batam tempo dulu.

Anggota 5 Deputi Bidang Pelayanan Umum dan Kasubdit Promosi Ferdiana Sumiartony dan Staff Photo Bersama dengan Agus Nugroho selaku Pemimpin Tribun DIY-Jateng dan Ribut Raharjo selaku Pemimpin Redaksi Tribun DIY-Jateng.

Dalam pertemuan tersebut, Bambang mengajak seluruh masyarakat Yogya untuk dapat berkunjung ke Batam untuk melihat beragam potensi pariwisata yang ada di Batam, salah satunya adalah event Batam Menari yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 - 8 April 2018 bertempat di Bundaran BP Batam.

“Acara ini awalnya direncanakan selain untuk menumbuhkan gairah pariwisata di kota Batam, juga bertujuan untuk memecahkan rekor MURI.” ungkap Bambang.

Ia tidak menyangka bahwa peserta yang mendaftar acara Batam Menari di luar target yang ditentukan.

“Jumlah peserta yang kami targetkan adalah 16.000, namun yang sudah mendaftar hingga saat ini mencapai 21.000 peserta. Tentunya Kepala BP Batam dan saya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Batam dalam menyukseskan acara ini.” tambahnya.

Sementara Pemimpin Tribun DIY-Jateng Agus Nugroho mengapresiasi apa yang dilakukan BP Batam guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota Batam melalui sektor pariwisata.

“Dengan hadirnya BP Batam di Yogyakarta, kami berharap terjalin sinergi antara BP Batam dengan rekan media nasional untuk mempromosikan potensi wisata di Batam.” Tutup Agus.

Humas BP Batam
 
Top