{[["☆","★"]]}
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Surianto 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti Ke-54, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam Batam Menggelar Sejumlah Kegiatan, Diantaranya Bazaar dan Pameran Hasil Pertanian Lapas kelas IIA Batam dan Kelompok Tani Se-kota Batam.

Kegiatan Bazaar dan Pameran Ini di Hadiri oleh Sejumlah Pejabat Pemerintah, antara Lain Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, Walikota dan Wakil Walikota Batam serta Ketua DPRD Kota Batam.
Fashion Show Ibu-ibu Kelompok Tani

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Selasa (24/4/2018).

"Bazaar dan Pameran ini merupakan salah satu cara yang tepat untuk mengenalkan hasil produksi pertanian yang ada," Kata Kadiv Pemasyarakatan, Dedi Handoko dalam sambutannya.

Lanjut Dedi, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah Mempromosikan dan mengimbangi hasil produksi pertanian yang berbasis kreatif agar di kenal oleh berbagai lapisan masyarakat.

Di tempat Yang sama, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Surianto Menjelaskan bahwa Selain Bazaar dan Pameran, ada Juga Berbagai macam Rangkaian kegiatan untuk Menyambut Hari Bakti Lembaga Pemasyarakatan yang Ke-54.

Adapun Kegiatan Lain untuk Menyambut hari Bhakti ini antara lain, Bhakti Sosial dengan Mengunjungi Salah Satu Panti asuhan di Kota Batam.

Sementara untuk Bazaar dan Pameran pada hari ini hanya khusus Menampilkan Sebagian besar Hasil Pertanian dari Warga Binaan serta Kelompok tani di kota Batam.

"Rangkaian kegiatan ini di ikuti oleh seluruh warga Binaan Lapas Kelas IIA Batam serta 87 kelompok tani se-kota Batam. Sementara puncak acaranya akan Berlangsung pada tanggal 27 April 2018," Jelas Surianto.

Selain Bazaar dan Pameran, Kegiatan ini juga di isi dengan Fashion Show yang dilakukan oleh ibu-ibu Petani dengan mempertunjukan Busana Yang Mencerminkan Kehidupan Para Petani dalam kesehariannya.

Paschall Rianghepat
 
Top