{[["☆","★"]]}
Photo Bersama Penutupan Bola Voli Demokrat Cup 2018
KUNDUR I KEJORANEWS.COM : Azmi SE.Msi Anggota DPRD Karimun fraksi Demokrat  menutup resmi turnamen bola voli Demokrat Cup.2018 di lapangan umum Desa Alai Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Tanjungbatu,  Minggu ( 23/04/2018 )

Dalam kata sambutannya Azmi menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana dan peserta turnamen yang sudah menjalankan turnamen  dengan sukses.

Ia juga menyampaikan bahwa, turnamen bola voli tersebut diselenggarakan oleh dirinya dalam rangka ajang silaturahmi dengan masyarakat Desa Alai Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun, terutama muda- mudinya. Dengan kegiatan itu ia berharap pemuda-pemudi desa dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas olahraga dan menjadikannya sebagai budaya para pecinta olahraga.

" Selain itu, turnamen ini juga sebagai ajang mencari prestasi dan mencari pemain-pemain voli handal di desa maupun Kecamatan," tambahnya.

Azmi turut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan juga dilaksanakan  di beberapa desa dan kecamatan lainnya.

" Olahraga bisa mempersatukan kita dari berbagai kegiatan, disamping itu bisa mempererat tali silaturahmi antar pemuda desa," katanya.

Senada dengan Azmi, Syahdu, Camat Ungar menyampaikan, Olahraga menurutnya bukan sekadar membuat kaum muda bugar dan meraih prestasi, tapi juga membangun pola hidup yang positif. Karena dengan olahraga perbuatan-perbuatan negatif yang bisa merugikan diri sendiri akan dapat terhindari.

Turnamen yang diikuti puluhan tim putra dan putri dari berbagai desa di kabupaten Karimun ini, disaksikan ribuan penonton yang memadati lapangan umum desa Alai kecamatan Ungar kabupaten Kerimun.

Ahmad Yahya
 
Top