{[["☆","★"]]}
Aunur Rafiq Photo Bersama usai Peresmian Menara Masjid Nurrussalam
KUNDUR I KEJORANEWS.COM  :Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos meresmikan Menara Masjid Nurussalam  yang terletak di Kelurahan Tanjungbatu Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun provinsi kepulauan Riau.  Rabu (25/4/2018).

Pada kata sambutannya, Aunur Rafiq  mengatakan, membangun masjid tidak hanya sekedar mendirikan saja, namun harus menghidupkan fungsi masjid sebagai tempat beribadah dan harus di isi dengan berbagai kegiatan yang bernuansa keagamaaan.

Menurut Rafiq, dengan adanya menara masjid Nurussalam itu maka kumandang adzan yang biasanya hanya dapat di dengar oleh masyarakat sekitar, kini sudah bisa didengar oleh masyarakat dari kejauhan atau oleh  seluruh lapisan masyarakat Tanjungbatu kota.

" Ucapan terimaksih sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Masyarakat Tanjungbatu dalam membantu pelaksanaan pembangunan Masjid Nurussalam merupakan masjid terbesar  di Tanjungbatu ini," ucap Rafiq.

Sementara itu itu, Camat Kundur  Ery Novalijadinata menyampaikan terima kasihnya mewakili masyarakat Tanjungbatu kepada Pemkab. Karimun dan Pemerintah Kepulauan Riau.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada  tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai Ormas yang telah bekerjasama dalam mendukung pembangunan menara Masjid Nurussalam.

" Saya berharap masyarakat di sini agar tetep bergandeng tangan demi kemajuan umat Islam. Apapun niat kita pasti akan tercapai jika kita saling bahu membahu bersama dalam pembangunan daerah kita." Ujar Ery.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama

AHMAD YAHYA
 
Top