{[["☆","★"]]}
Tari Erotis di Pemko Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Drs..Azman Kepala Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar) Pemerintah Kota Pemko) Batam menegaskan, bahwa pihaknya tidak tahu menahu akan adanya tari erotis di pertunjukan pesta rakyat yang diadakan oleh Organisasi Penjaga Marwah Rudi (PMR) Sabtu (7/4/2018) lalu. Hal itu disampaikan Azman menanggapi dugaan bahwa keberadaan Damkar merestui adanya tari erotis tersebut.
Drs. Azman Kadia Damkar Pemko Batam

Azman menjelaskan keberadaan petugas  Damkar saat kegiatan pesta rakyat karena menjalankan tugas pokok fungsi (Tupoksi) sebagai petugas yang harus selalu ada di setiap kegiatan rakyat yang digelar di Pemko Batam. Selain itu dikatakannya petugas Damkar yang ada di pesta rakyat adalah petugas, yang baru selesai mengikuti pemadaman kebakaran  kecil yang ada di bukit welcome to Batam

" Memang saya minta untuk jaga-jaga karena kegiatannya di halaman Pemko Batam. Dan itu sudah Tupoksi kita. Tidak sekali dua kali kita ada di kegiatan masyarakat yang ada di Pemko Batam. Petugas saya itu, adalah petugas yg saat itu piket. Mereka baru usai memadamkan kebakaran di bukit Welcome to Batam bersama pihak Polsek Batam kota dan Jaga Wana Kehutanan," jelas Azman di Kantor DPRD Batam, Jumat (29/4/1018).

Ditambahkan Azman, jika dirinya tahu ada tarian erotis di pesta rakyat itu, ia pasti meminta anggota untuk pulang.

" Kita memang tidak tahu bila di acara itu ada tari erotis. Kalau kita tahu saya minta petugas kita tidak di sana. Pasti saya suruh pulang," tambahnya.

Terkait akan diminta penjelasan oleh Komisi I DPRD Batam ataupun penyidik kepolisian mengenai keikutsertaan Damkar di pesta rakyat itu, Azman mengaku siap dan akan hadir jika ada panggilan dari dua lembaga tetsebut.

Rdk
 
Top