{[["☆","★"]]}
TP PKK Kab. Bintan
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sadar hukum di Kabupaten Bintan, TP PKK Kabupaten Bintan menyelenggarakan Lomba Drama Keluarga Sadar Hukum ( Kadarkum) Tk Kabupaten Bintan 2018 di Aula Kantor Camat Teluk Bintan, Selasa (20/3/2018). pagi. 

Hasilnya, siapa yang menduga, jika ibu-ibu PKK selain pintar memasak, juga ahli dalam memainkan peran sebuah drama. Bahkan drama yang diperankan mampu disajikan dengan penuh intrik yang diselipi jenaka hingga mampu menghibur dan mengundang decak tawa penonton yang melihat. 

Hj. Deby Maryanti dan PKK Tambelan
Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti, A.Md mengatakan bahwa lomba diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan kesadaran hukum sekaligus mensosialisasikan tentang arti pentingnya pengetahuan bahwa kekerasan didalam rumah tangga yang sering dialami oleh anak-anak dan kaum ibu, sangat bertentangan dengan hukum. 

" Selain meningkatkan tentang pentingnya pengetahuan terkait kesadaran hukum , lomba ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan, dan pentingnya kepedulian antar sesama apabila kita menemukan hal tersebut dilingkungan kita, " ujarnya.  

Diketahui dari 10 kecamatan se Kabupaten Bintan yang mengikuti lomba tersebut, Kecamatan Tambelan meraih Juara 1 dengan raihan 1.815 point', "juara 2 diraih Kecamatan Toapaya dengan nilai 1.605 point dan juara 3 diraih Kecamatan Bintan Timur dengan nilai 1.185 point.

MDC
 
Top