{[["☆","★"]]}
Tim IWO Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Tim Futsal Ikatan Wartawan Online (IWO) Li ngga berhasil mengalahkan Tim Batu Kacang dalam Turnamen Bintang futsal 2 yang di adakan di lapangan futsal Bintang Dabo Singkep. Sabtu (17/3/2018).

Dalam pertandingan ini Tim IWO menang telak dengan skor 9-5. Atas kemenangannya  tersebut Tim IWO selanjutnya akan berhadapan dengan tim screet yang sebelumnya mengalahkan tim sherief dengan skor 8-3.

Tim IWO dan Tim Lainya
Pelatih IWO Lingga, Syamsiar saat ditemui mengatakan, sangat bangga dengan kerja para tim, yang menang telak dari tim desa Batu Kacang, 
 Ia berharap Tim IWO dapat terus melaju ke babak- babak berikutnya, sehingga menunjukkan bahwa tim IWO adalah salah satu tim terbaik pada Turnamen Bintang Futsal se-Asean 2 tersebut.

Sementara itu, Manejer Tim IWO  Lingga yang sekaligus Ketua IWO Kab Lingga, Mardian mengatakan, bahwa keikutsertaan IWO dalam ajang Futsal tersebut membuktikan bahwa IWO yang kesehariannya bergelut di bidang jurnalistik juga memiliki semangat olahraga.

" Kita menang telak saat ini, namun kemenangan ini harus di pertahankan dan menjadi motivasi pemain lagi pada pertandingan berikutnya. Tidak hanya itu tim IWO juga harus membuktikan dapat meraih juara.  Kami punya semboyan " Kami datang kami menang dan kami sang juara, " Tutup Mardian.

M
 
Top