{[["☆","★"]]}
Bupati saat Melakukan Pelantikan Dewan Hakim
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 123 orang Dewan hakim yang akan bertugas menjadi penilai selama Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke 9 tingkat Kabupaten natuna yang digelar mulai 26-31 Maret 2018 di kecamatan Bunguran Timur Laut, dilantik oleh Bupati Natuna, Selasa s(27/3/2018) siang, di Kantor camat Bunguran Timur Laut.

Para Dewan Hakim

Dalam sambutannya, Kepala Daerah Natuna ini mengucapkan selamat kepada Dewan Hakimkarena terpilih dan mendapat amanah sebagai tim penilai.

“Dewan hakim yang telah terpilih diberikan amanah dan kepercayaan memberikan penilaian serta menetapkan , memutuskan para juara/pemenang setiap cabang yang akan dipertandingkan dalam MTQ XI ini, betul – betul memiliki kemampuan yang dapat menjadi harapan untuk mewakili Natuna ditingkat Provinsi nanti,” kata Bupati.

Pelantikan Dewan Hakim

Diharapkan para Dewan Hakim dapat memberikan penilaian yang objektif dan profesional kepada pesera lomba.

“Perlu saya ingatkan bahwa seluruh peserta sudah harus siap bertanding agarpenilaian bisa berjalan dengan baik, dan peserta bisa mendapat prestasi serta mengharumkan nama kecamatan,” tambahnya.

Pada akhir sambutannya Kepala Daerah Natuna ini mengharapkan agar Natuna dapat ikut serta dalam ajang MTQ Provinsi di kbupaten lingga, April mendatang.

“Semoga pelaksanaan MTQ ini menjadi lahan amaluntuk kita semua, sebagai bekal menuju kampung akhirat kelak,” tutup Bupati.

Adw
 
Top