{[["☆","★"]]}
Bupati Bintan H. Apri Sujadi dan Istri Hj. Deby Maryanti bersama Sejumlah OPD dan Santri
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berkomitmen untuk membangun generasi muda yang madani. Untuk mewujudkan hal tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meluncurkan beberapa program diantaranya program maghrib mengaji, program 15 menit mengaji sebelum jam belajar sekolah serta pembangunan rumah tahfidz di setiap kecamatan.

Bupati Bintan bersama Santriwati
Untuk pembangunan rumah tahfidz, selain rumah tahfidz di Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Bintan Timur. Maka, Pemerintah Daerah rencananya juga akan membangun rumah tahfidz di Kecamatan Gunung Kijang. 

" Rencananya ex Kantor Camat Gunung Kijang akan kita rehabilitasi menjadi  rumah tahfidz " ujarnya Selasa (20/3/2018) sore. 

Dengan dibangunnya rumah tahfidz di Kecamatan Gunung Kijang, maka dipastikan bahwa saat ini Kabupaten Bintan akan memiliki tiga rumah tahfidz. 

" Pembangunannya akan dilakukan secara bertahap, kita harapkan hal ini dapat meningkatkan pengetahuan keagamaan bagi masyarakat, terutama sebagai benteng bagi generasi muda, " tutupnya.

MDC
 
Top