{[["☆","★"]]}
Ketua TP KK Natuna, Nurhayati Memotong Pita Tanda Pembukaan Stand Pameran MTQ Natuna ke IX
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertempat dikawasan Arena utama MTQ ke 9 tingkat kabupaten Natuna tahun 2018, ketua tim penggerak PKK kabupaten Natuna Nurhayati Hamid Rizal, didampingi Bupati Ketua DPRD dan sekda Natuna,  Selasa (27/3/2018) sore membuka secara resmi stand pameran MTQ IX Natuna.

Kunjungan ke Stand Pameran

Usai melakukan pengguntingan pita di stand kecamatan Bunguran Timur Laut, ketua PKK, Bupati Ketua DPRD dan sejumlah pejabat meninjau setiap standa pameran dengan mencicipi kuliner yang telah disediakan oleh masing – masing kecamatan disetiap stand.

Ketua DPRD Natuna. Yusripandi Mengisi Buku Tamu

Berbagi kuliner khas Natuna disapkan, seperti tabiel mando, kernas, lakse,bubur pedas, bubur lambok, bahkan juga ada kuliner khas natuna yang telah dimodifikasi dengan masakan jaman kini.

Bupagi Hamid Rizal Mengiai Buku Tamu

Setiap kecamatan memiliki produk unggulan yang dipamerkan dimasing- masing stand. Seperti dari kecamatan Suak Midai yang menyajikan minyak cengkeh asli daerahnya. Ketua tim PKK Kecamatan Midai ny. Uun Idris mengatakan minyak cengkeh murni diproduksi oleh warga setempat.

Kefua TP PKK Mencoba Masakan di Salah Satu Stand
“Sudah ada penyulingan minyak cengkeh di Suak Midai. Ini menjai home industri disana, kasiatnya banyak, untuk urut atau pijat dan aroma terapi,” kata Uun.

Ketua panitia Pameran, Helmi Wahyuda dalam laporannya selain mengucapkan terimakasih atas partisipasi setiap peserta . Setiap stand akan diikutkan dalam lomba stand terbaik, dengan penilaian  meliputi, keindahan bangunan, dekiorasi, kemasan produk yang dipamerkan, serta kebersihan.

“Jenis produk yang dipamerkan serta susunan produk juga akan menjadi penilaian dalam pameran,” kata Helmi Wahyuda menutup laporannya.

Adw
 
Top