{[["☆","★"]]}
Kemenag TPI dan Tokoh Agama
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Kepala Kementerian Agama Kota Tanjungpinang (TPI) Erman Zaruddin melakukan Pertemuan sejumlah  tokoh agama dan pengurus rumah ibadah untuk mendialogkan persoalan deklarasi damai berkaitan dengan Pilkada di kota Tanjungpinang, bertempat di Gedung Asrama Haji, Juma'at (2/3/2018).

Dalam acara tersebut bertujuan agar para tokoh agama maupun yang bersangkutan tidak menjadikan rumah agama sebagai arena kampanye Pilkada.

Erman Zaruddin
Ka. Kemenag TPI
Erman berharap dengan digelarnya  dialog ini para tokoh dan pengurus ibadah mengadakan sosialisasi serta mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pilkada di Kota Tanjungpinang bukan sebaliknya.

"Saya berharap pihak yang bersangkutan memberikan sosialisasi bagi masyarakat agar ikut berpartisipasi dan ikut mengundi atau mencoblos hari yang telah ditentukan KPU, "harap Erman.

Erman juga mengingatkan bagi para tokoh ataupun pengurus rumah ibadah yang melakukan kampanye Pilkada agar berbenah diri.

"Jika ada pengurus rumah ibadah ataupun tokoh yang terlibat terhadap persoalan-persoalan seperti itu, agar segera berbenah dan mudah-mudahan Kota Tanjungpinang terus berbenah agar semakin baik, " harapnya lagi.

Tomy S
 
Top