{[["☆","★"]]}
Gentur Herat, Marketing PKP
BATAM I KEJORANEWS.COM : PT. Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) akan menggelar pameran jaminan sewa properti dengan tema " PKP Guarantee" di Nagoya Hill Mall pada 30 Maret sampai dengan 16 April 2018 mendatang.

Terkait pameran itu, Gentur Herat Marketing PT. PKP mengatakan, pada pameran tersebut PKP akan memberikan promo jaminan sewa kepada konsumen pembeli properti PKP, baik produk Ruko maupun produk rumah dengan persenan yang cukup tinggi, yakni 5 % sampai 8 % dalam satu tahun, dan 10 % sampai 16 % dalam 2 tahun.

Kantor PKP di Jodoh
" Jaminan Sewa itu ilustrasi atau contohnya begini, jika harga rumah yang dibeli oleh konsumen seharga Rp 300 juta maka konsumen setelah rumahnya lunas akan mendapat uang jaminan sewa dari PKP sebesar Rp 30 juta, jika mereka menjaminkan rumah mereka kepada kami selama 2 tahun dengan bunga 10% tadi. Dan jika dalam 2 tahun dengan bunga 16 %, dengan harga rumah Rp 300 juta juga maka tentu konsumen akan mendapatkan uang jaminan sewa sebesar Rp 48 juta," ujar Gentur menjelaskan.

Gentur menambahkan bahwa promo jaminan sewa tersebut hanya berlaku bagi konsumen yang nanti mengikuti pameran di Atrium Nagoya Hill yang akan datang.

Menurut Gentur, pameran promo jaminan sewa tersebut kesempatan yang baik bagi para konsumen properti, karena biasanya perusahaan properti selama ini hanya memberikan persenan jaminan sewa hanya diangka 3 % sampai dengan 5 persen. Untuk itu ia berharap para konsumen dapat benar-benar mengikuti pameran yang segara digelar tersebut.

Selain terkait pameran promo jaminan sewa tersebut, Gentur juga menyampaikan bahwa saat ini PKP sedang mencari pedagang untuk mengisi kios pasar di Dreamland Marina City yang juga akan segera di launching.

Rdk
 
Top