{[["☆","★"]]}
Wali Kota Batam H Muhammad Rudi memotong Tumpeng usai Upacara HUT Satpol, Linmas dan Damkar sempena 2 Tahun Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pada tanggal 14 Maret 2010 Pasangan Rudi – Amsakar genap 2 tahun sebagai Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam. Peringatan 2 Tahun Kepemimpinan Rudi Amsakar disejalankan dengan Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke 68, HUT Linmas ke 56 dan HUT Damkar ke 99 Tingkat Kota Batam di Dataran engku Putri Batam Center, Rabu (14/3/2018).

Setelah pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan program Talkshow  Halo Batam Spesial bersama Batam FM yang juga di Hadiri Gubernur kepulau Riau Nurdin Basirun. Di Program ini Pemerintah Kota Batam menerima masukan dan informasi tentang permasalahan yang terjadi di masyarakt yang di tanggapi langsung oleh Rudi- Amsakar. Acara ini juga dihadiri masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Halo Batam.
 
Pada siang hari, Walikota bersama Wakil dan Sekda Kota Batam bersilaturahmi dengan pimpinan media se Kota  Batam. Pada kesempatan ini Walikota memaparkan program dan kebijakan Rudi Amsakar selama memimpin Kota Batam. Rudi Amsakar juga meminta masukan dan kontribusdi pemikiran dari  pimpinan media untuk kenajuan Batam menuju Bandar Dunia Madani. 

Wali Kota Batam H Muhammad Rudi menjadi Inspektur Upacara HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar Tingkat Kota Batam.
Wali Kota bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah saat menyaksikan penampilan Pasukan huruhara Satpol PP Kota Batam.

Wali Kota Batam H Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dipanggul oleh anggota Satpol PP dan Damkar.
Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun hadir pada Acara Halo Batam Spesial Sempena 2 Tahun kepemimpinan Rudi - Amsakar.
 Foto bersama Forum Komunikasi Halo Batam.

Wali Kota bersama Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Batam saat silaturahmi dan dialog dengan Pimpinan media dan redaksi se Kota Batam.
 
Top