{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal bersama Para Mahasiswa HMKN
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Bupati Natuna, Hamid Rizal kukuhkan Ketua dan pengurus baru Himpun Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN) Tanjungpinang, priode 2017-2018.Acara berlangsung di gedung aula Asrama Haji Tanjungpinag,  Jumat (03/03/2018).

Dalam sambutanya, Hamid Rizal mengatakan, dengan terbentuknya dan di kukuhnya himpunan mahasiswa tersebut, berharap kepada mahasiswa yang bernaung dalam himpunan bisa lebih merangkul dengan seluruh anggota mahasiswa kabupaten Natuna yang ada di Tanjungpinang.

Hamid Rizal
“Semoga terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, mahasiswa adalah generasi para pemimpin penerus untuk Natuna kedepan” ujar Hamid Rizal saat memberi sambutan.

Ia juga memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa yang hadir diruangan itu, guna membangun antusiasme mereka menempuh pendidikan dalam berorganisasi.

“Organisasi sangat penting bagi anak peranatu, karena dalam berorganisasi mahasiswa bisa menambah wawasan pengetahuan diluar kampus, dan didalam organisasi mahasiswa akan menemukan sebuah pengalaman yang luar biasa,” paparnya.

Darmawan
Dalam kesempatan sama, Ketua HMKN Tanjungpinang Darmawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Natuna yang telah menyempatkan diri hadir sekaligus mengukuhkan pengurus baru di organisasi HMKN.

“Ini adalah suatu moment istimewa bagi kami, karna ini adalah awal yang baik untuk membangun tali silaturrahmi dan komunikasi baik sehingga untuk kedepannya bisa sama- sama memajukan Natuna, " ucap Darmawan.

Adapun mahasiswa yang dikukuhkan sebagai pengurus sebanyak 35 orang.


Pengukuhan selain di hadiri oleh Bupati Natuna , juga Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Natuna, wakil DPRD Kabupaten Nantuna,beberapa Kepala Bagian pemerintahan Kebupaten Natuna,dan mahasiswa Natuna HMKN.

(Humas-Adw)
 
Top