Bupati Bintan Minta Aparatur Kecamatan Tingkatkan Inovasi dalam Pelayanan kepada Masyarakat


Bupati Bintan Minta Aparatur Kecamatan Tingkatkan Inovasi dalam Pelayanan kepada Masyarakat

Bupati Bintan saat Kunjungan di Kantor Camat Bintan Timur
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos meminta agar setiap kecamatan dapat meningkatkan inovasi dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dikatakannya saat meninjau pelayanan di Kantor Camat Bintan Timur, Senin (19/3/2018) siang. 

" Kecamatan merupakan perwakilan pemerintah daerah dalam usaha menyelesaikan permasalahan dan pembangunan di wilayahnya masing-masing. tahun ini, kita minta agar setiap kecamatan hendaknya mampu memberikan kontribusi pelayanan yang lebih baik lagi, " ujarnya. 

Ditambahkannya juga bahwa pada tahun 2018 ini, dirinya juga menganggendakan akan secara rutin mengunjungi tempat-tempat pelayanan masyarakat. 

" Semua lokasi pelayanan masyarakat akan kita tinjau langsung, nantinya akan kita evaluasi terhadap kinerja pelayanannya, " ujarnya. 

Diketahui bahwa pada tahun 2018 ini, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos secara khusus akan mengevaluasi terkait kinerja pelayanan aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dilakukannya dalam usaha peningkatan kualitas kinerja SDM yang dimiliki oleh pemerintah daerah.

MDC
Lebih baru Lebih lama