Yuk ! Nikmati Babe Genit di Aston Hotel Batam


Yuk ! Nikmati Babe Genit di Aston Hotel Batam

Kolam Renang dan Gerobak BBQ di Aston Hotel Batam 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Malam Minggu selalu menjadi malam yang paling ditunggu. Selain karena Sabtu merupakan akhir pekan, malam Minggu juga identik dengan perayaan dan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman. Rabu (21/2/2018).

Bila anda berencana menikmati malam Minggu dengan sensasi yang menyenangkan, hidangan yang lezat namun harga yang terjangkau, Aston Batam Hotel & Residence merupakan pilihan yang tepat. Karena, hotel bintang empat terbaru di kota Batam ini sedang mengadakan promo menarik untuk kalian pecinta masakan panggang,/ barbercue (BBQ).

 Aston Batam Hotel & Residence menghadirkan BABE GENIT (BBQ Gerobak Nite) di setiap malam Minggu dari pukul 19.00-22.00 WIB.  Hanya dengan Rp. 250.000 nett/orang, anda bisa menikmati berbagai hidangan BBQ dan chilled juice sepuasnya di iringi oleh live music. 

BABE GENIT (BBQ Gerobak Nite) yang berlokasi di poolside area Aston Batam Hotel & Residence ini menyajikan berbagai macam daging segar mulai dari sapi, ayam, seafood, sosis dan masih banyak lagi yang dimasak secara langsung di depan pelanggan sehingga terjaga keaslian rasanya. Selain BBQ, terdapat pula menu grilled seperti grilled local fish, prawn skewers with garlic, squid with chili, dan grilled tamarind chicken. Berbagai hidangan lezat mulai dari appetizer seperti salad bar, roasted chicken salad, Argentinian Potato Soup, Assorted Rustic Bread hingga aneka dessert dihidangkan langsung oleh chef profesional Aston Batam Hotel & Residence. 

Khusus bulan Februari ini, pihak management Aston Batam Hotel & Residence memberikan promo menarik yaitu untuk setiap pembelian 10 pax BABE GENIT bisa mendapatkan 1 pax gratis BABE GENIT all you can eat atau makan sepuasnya. BABE GENIT merupakan jawaban bagi pecinta kuliner Batam yang menginginkan hidangan berkualitas, lezat namun tetap terjangkau. 

Aston Batam Hotel dan Residence

Aston Batam Hotel & Residence merupakan Hotel Bintang 4 (empat) terbaru yang berada di Batam. Letak yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, Bandara Hang Nadim dan Harbour Bay Batam. Aston Batam Hotel & Residence memiliki 10 lantai, 232 Kamar dengan 4 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Family, Suite). Dilengkapi dengan kolam renang, restoran, lounge, 8 meeting room(Violet, Gerbera, Pink Rose, Dahlia, Lily, Orchid, Cypress, dan Grand Lotus Ballroom). Aston Batam Hotel & Residence hadir untuk anda yang menginginkan keramahan dan kenyamanan di pusat kota Batam.

Marina
Lebih baru Lebih lama