{[["☆","★"]]}
Salah Safu Tempat Bersantai di Allium Hotel Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Allium Batam Hotel merupakan hotel yang berlokasi di pusat bisnis dan perbelanjaajn kota Batam. Hotel yang berada di bawah manajemen Samali Hotels & Resorts ini telah memiliki sertifikat bintang 4 dan menjadi salah satu hotel yang mendapatkan penghargaan “2017 Certificate of Excellence” dari Tripadvisor, salah satu situs perjalanan terbesar di dunia.

Allium Batam berusaha memberikan perpaduan akomodasi yang fungsional dan pelayanan memuaskan melalui melalui HOTStm atau Harmony of The Senses. Artinya, Allium Batam Hotel berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui 5 indera yaitu Pendengaran (Hearing), Sentuhan (Touch), Perasa (Taste), Penglihatan (Sight) dan Penciuman (Scents).

Restauran di Allium Hotel Batam

Di awal tahun 2018 ini, Allium Batam Hotel memberikan penawaran khusus untuk pemesanan kamar melalui website resminya, yaitu promo Private Offer. Dengan menggunakan kode khusus yang terdapat di website, Anda akan mendapatkan potongan harga kamar sebesar 25%. Penawaran khusus ini berlaku mulai Januari sampai Februari 2018. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan gratis penjemputan dari Harbour Bay Ferry Terminal. 

Selain diskon kamar, Allium Batam juga menawarkan aneka kuliner dari Café bersertifikasi halal MUI, yaitu Paris-Lyon Café. Dalam rangka Imlek jatuh di bulan Februari ini, Café dengan gaya interior khas kota Paris dan kota Lyon ini menawarkan sajian Seafood Steamboat seharga Rp 260,000 net untuk dua orang. Sajian yang sering disantap saat perayaan imlek ini dapat dinikmati untuk makan siang dan makan malam mulai 15 Februari sampai 18 Februari 2018.

Perpaduan rasa asam dan pedas dalam kuahnya menjadikan sajian yang populer sejak tahun 1644 ini ramah di lidah banyak orang, tidak hanya bagi kaum Tionghoa. Sajian ini juga melambangkan semangat kekeluargaan dan gotong royong karena biasanya bahan-bahan seperti sayuran, ikan, udang, sotong, sayuran segar, jamur, dan tahu yang tersedia dimasak bersama-sama di dalam panci alumunium sebelum kemudian disantap. 

Selain Seafood Steamboat, Allium Batam Hotel juga menghadirkan Romantic Dinner seharga Rp 630,000 net per pasangan pada tanggal 14 Februari 2018. Anda akan dimanjakan dengan 4-courses dinner, mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama, dan makanan penutup yang tidak hanya lezat tapi juga berestetika tinggi.  Smoked Salmon with Carrot Jello and Orange Dressing, Root Cream Soup with Garlic Bread, Cuban Stuffed Chicken, dan Red Velvet Cake merupakan beberapa contoh  menu yang dapat Anda nikmati sembari menikmari mocktail, chocolate gift dan juga alunan romantis  live acoustic. 

Allium Batam Hotel, produk upscale collection dari Samali Hotels & Resorts, memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik dan sepadan. Terletak di salah satu bagian pusat kota, Nagoya, dan hanya beberapa langkah dari kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan Batam, Allium Batam menawarkan 211 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Allium Batam Hotel di Komplek Panorama Nagoya, Batam 29432 dan mengubungi Allium Batam Hotel di +62 778 452 888.

Marina
 
Top