{[["☆","★"]]}
Prosesi Pelantikan
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 42 orang Pejabat Esselon III dan 143 orang Pejabat Eselon IV dilantik oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos di Aula Kantor Bupati Bintan , Bandar Seri Bentan , Senin pagi (12/2/2018). 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang wajar serta harus dipahami sebagai proses reformasi birokrasi yang terus dijalankan.

Bupati Bintan Betikan Ucapan Selamat
" Penyegaran dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik maupun peningkatan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, " ujarnya seusai pelantikan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga  mengatakan bahwa hendaknya pejabat yang dilantik dapat mampu menjalankan tugas serta menjunjung tinggi peraturan perundangan-undangan yang berlaku. 

"  Kerja keras dan teruslah berinovasi, dan jangan sekali-kali berani mencoba melanggar aturan hukum , untuk itu  berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, " tutupnya.

MDC
 
Top