{[["☆","★"]]}
Yosua Ananta Ginting bersama Dinas
Koperasi Pemko Batam dan Anggota Koperasi 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Koperasi Berkat Mapalus Kepri (BKP)  menggelar seminar dan sosialisasi tentang tata cara mendirikan koperasi dan pengesahan badan hukum, Sabtu (17/02/2018).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Koperasi Kota Batam ini, diperuntukkan bagi anggota Koperasi Mapalus Kepri dan dilaksanakan di Sekolah Cinta Generasi Muda (CGM) Tiban Bukit Asri Sekupang.

Kegiatan Seminar
Pendiri koperasi Mapalus kepri, Yosua Ananta Ginting sekaligus pemilik yayasan Sekolah CGM dalam kegiatan mengatakan, koperasi berguna membangkitkan ekonomi masyarakat agar masyarakat menjadi maju dan sejahtera bersama.

"Keberadaan koperasi ini sudah teruji di negara-negara Eropa, "ujarnya.

Terkait koperasi yang didirikannya, Yosua mengatakan, koperasi Berkat Mapalus Kepri memiliki berbagai unit usaha, Yang  masih dalam tahap pembentukan. dan rencananya akan segera resmikan bulan depan. Sedangkan, anggota yang sudah tergabung didalam nya ada 30 orang anggota. 

"Kami akan merekrut sebanyak- banyaknya anggota, karena semakin banyak anggota maka semakin banyak kelebihan dan kesuksesannya. Harapan saya untuk semua anggota yang terdaftar bisa benar-benar menikmati hasil keuntungan."Ungkapnya.

"Kita juga akan  berupaya membangun net working menjalin kerjasama dengan Singapura,  karena Batam dekat dengan Singapura, negara yang duluan lebih maju."tutupnya.

Ia juga berharap, pemerintah khususnya Dinas koperasi dapat menggaungkan kembali koperasi dan menjadikan perhatian pemerintah.

Marina
 
Top