{[["☆","★"]]}
Ustadz Abdul Somad bersama Kapolda Kepri
 Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bertujuan mempererat tali silahturahmi dan peningkatan soliditas sinergitas antara TNI - Polri dan instansi terkait, Polda Kepri menggelar pengajian agama dengan mengundang Ustadz Abdul Somad, L.c. jumat (9/2/2018).

Kegiatan dengan tema " Peningkatan Soliditas Sinergitas antara TNI-Polri dan Instansi Terkait sebagai salah satu wujud kebersamaan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polda Kepri" ini, dilaksanakan di Masjid Al-Halim Polda Kepri sekira pukul 09.00 Wib ini.

Tampak hadir dalam acara, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH,Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat Utama Polda Kepri, serta sejumlah undangan dari Perwakilan TNI AL, AU dan AD, serta Instansi terkait, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri serta Masyarakat di sekitaran Polda Kepri.

Sambutan Kapolda Kepri
Menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad, Kapolda Kepri memberikan dan mengkalungi sorban kepada Ustadz Abdul Somad sebagai wujud penyambutan karena telah bersedia memenuhi undangan Polda Kepri untuk mengisi Ceramah Agama.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan ungkapan rasa bangga dan bahagia serta ucapan terimakasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad yang berkenan memenuhi undangan dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan peningkatan soliditas sinergitas antara TNI - Polri dan instansi terkait serta unsur masyarakat sebagai salah satu wujud kebersamaan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polda kepri.

Ustadz Abdul Somad Berikan Tausyiah


Mengawali ceramah agama nya, Ustadz Abdul Somad merasa tersanjung dengan sambutan Polda Kepri yang memberikan sorban pada saat kedatangannya. Dalam ceramahnya, Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa Polisi sekarang menjadi motivasi anak-anak jaman now. kalau dulu kebanyakan ibu-ibu sering menakuti anak-anaknya dengan memberi pandangan jika tidak sholat akan ditangkap Polisi. Tapi jaman sekarang Ibu-ibu menjadikan Polisi sebagai contoh tauladan yang mengingatkan anaknya ketika melihat Polisi meramaikan Masjid saat sholat.

Di penghujung kegiatan Ceramah Agama Ustad Abdul Somad ditutup dengan kegiatan foto bersama Kapolda, Wakapolda beserta pejabat utama Polda Kepri.

Humas Polda Kepri
 
Top