{[["☆","★"]]}
Gubernur dan Sekda Prov Kepri saat Menerima Kunker Ketua Satgas Koordinasi dan Supervisi Daerah Sumatera I KPK RI Adlinsyah Nasution
BATAM I KEJORANEWS.COM : Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menerima kunjungan kerja Ketua Satgas Koordinasi dan Supervisi Daerah Sumatera I KPK RI Adlinsyah Nasution di ruang kerjanya, kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (5/2/2018).

Gubernur mengatakan bahwa kehadiran Satgas bukan hanya dijadikan formalitas semata namun juga harus dimaksimalkan dengan baik.

“Ini komitmen kita bersama bagaimana melakukan pekerjaan yang benar dan bebas korupsi,” ujar Nurdin.

Dilanjutkan Nurdin bahwa kehadiran KPK di Daerah sangat penting selain melakukan pengawasan juga sebagai bentuk pendampingan antara KPK bersama Pemda.

“Kami berharap formula dari KPK dapat maksimal demi terciptanya pemerintahan yang bersih di Kepri,” lanjut Nurdin.

Sementara itu Ketua Satgas Koordinasi dan Supervisi Daerah Sumatera I KPK RI Adlinsyah Nasution mengatakan tujuan kedatangannya yang pertama adalah untuk melakukan silaturahmi sekaligus melaporkan bahwa KPK hadir bukan hanya sebatas seremonial namun dapat dimaksimalkan dengan baik.

“Kedepan bagaimana kita mampu untuk Membangun sistem yang baik, kami akan terus melakukan pendampingan bersama Pemda untuk mengawal kegiatan-kegiatan yang strategis yang bebas dari korupsi,” ujar Adlinsyah.

Selain itu ia juga melaporkan selama di Kepri pihaknya akan melakukan Rakor Program Terintegrasi Pemberantasan Korupsi bersama KPK RI yang akan di mulai Selasa (6/2/2018) di Batam.

Pertemuan yang dilakukan disela-sela rapat rutin bersama OPD tersebut selain berisikan perkenalan serta tujuan kedatangan tim KPK tersebut di Kepri, selain itu di adakan pula diskusi terbuka bersama OPD yang membahas terkait regulasi-regulasi kegiatan stategis.

(Aldo/Humas)
 
Top