{[["☆","★"]]}
Kepala KPU BC Batam, Susilo Brata
saat Memberikan Keterangan Pers di HUT
BC Batam ke 10
BATAM I KEJORANEWS.COM : Peringatan HUT ke10, Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Batam menggelar KPU Award 2018, pada Senin (12/2/2018). 

Acara yang digelar di gedung bea cukai lantai 3 kota batam ini, dihadiri para undangan dan awak media. Kemudian dimulai dengan  tari Serempang Dua Belas yang di persembahkan oleh para pegawai Bea dan Cukai Batam.

Kemudian selanjutnya, Kepala Kantor KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam, Susilo Brata memberikan sambutan. Ia menyampaikan, Bea Cukai Batam akan selalu terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Acara HUT BC Batam ke 10
" Sepuluh tahun berdirinya KPU Bea dan Cukai Batam, terus selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. "Ujar Susilo. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada kategori pengusaha pengguna jasa terbaik,  Media terbaik, serta photographer terbaik
dengan memberikan piagam kepada para pemenang kategori. 

Selain itu Susilo Brata  juga menyampaikan, Bea Cukai Batam akan membuka 13 layanan terbaru secara online. Kemudian Dua diantaranya sudah di launchingkan langsung dalam  acara KPU Awards 2018, dengan nama aplikasi "Bongkar dan Muat"   Hal ini dijelaskannya untuk memudahkan penggurusan kepada masyarakat pengguna jasa bea cukai. 

"Masyarakat dapat melakukannya melalui internet, dengan aplikasi yang telah kami sediakan, sehingga tidak perlu lagi repot-repot harus ke kantor kami, akan kami akses secara online."Ujar Susilo.

Marina
 
Top