{[["☆","★"]]}
Dewan Pendidikan saat Menyusun Program
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Paska dikukuhkan oleh Bupati Natuna pada 27 Desember 2017 lalu, Dewan Pendidikan Kabupaten Natuna mulai menyusun program kegiatan tahun 2018. Penyusunan program itu di sepakati dalam pertemuan rutin Dewan Pendidikan pada Sabtu (3/2/2018).

Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Natuna, H. Sadarman S.Pdi, pada pertemuan itu menyampaikan langkah awal yang akan dilakukan adalah monitoring ke setiap sekolah yang ada di Kabupaten Natuna. 

Dalam pemantauan itu Dewan Pendidikan akan menyerap masukan dari para guru dan juga melihat sejauh mana proses belajar mengajar berjalan, sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Melalui turun langsung ke sekolah, kita juga memperkenalkan kepengurusan Dewan Pendidikan Natuna preode 2017- 2022. Dan kita juga dapat mengetahui secara langsung, mengenai permasalahan di dunia pendidikan," kata Sadarman, Sabtu (3/2/1/2018).

Persiapan menjelang pelaksanaan ujian nasional yang semakin dekat, hal ini juga menjadi perhatian Dewan Pendidikan, yang telah menjadwalkan pemantauan pelaksanaan UN. 

"Jadi kita rencanakan perbulan monitoring ke sekolah, misal bulan inj ke sekolah Taman Kanak- Kanak,bulan depan ke Sekolah Dasar,dan begitu urutan selanjutnya," tambah Haji Sadarman.

Untuk monitoring ke sekolah akan dilakukan dengan sistem bergiliran ,diantara pengurus Dewan Pendidikan dengan sistem perbulan.

Adw
 
Top