{[["☆","★"]]}
Keluarga Korban saat di
Rumah Sakit
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Senin (12/2/2018) siang menjadi hari yang tak  terlupakan oleh Keluaga Almarhumah Lilawati (36) warga Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna. Niat hati hendak meyiapkan ikan asap untuk menu makan siang keluarga, tinggal kenangan karena tungku yang dipakai untuk mengasap ikan mendadak meledak dan mengenai tubuh ibu 4 anak itu.

Luka serius yang mengenai korban membuat Lila tidak mampu bertahan,dan mninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Natuna. Tangis duka mewarnai suami,3 anak korban dan kerabat lainnya yang mengantarkan korban ke RSUD.

Muhksin(35 thn)adik Ipar korban menyampaikan kronologis pada saat di depan ruangan Gawat Darurat,di jelaskannya ,kejadian ledakan tiba- tiba saja ketika Korban sedang memasak ikan(menyalai ) di sebuah tempat masak beralaskan tanah dengan kayu bakar.

"Sekitar pukul 12 siang,kakak ipar saya  menyalai ikan ,tiba tiba saja suara ledakan terdengar keras,hampir seluruh wilayah Teluk buton mendengarkan nya" ucap Muhksin(12/2/2018).

Menurut Mukhsin suara ledakan sempat membuat tetangga korban terkejut,dan berlarian menuju ke sumber suara. 

" Suaranya ledakannya sangat keras,seluruh Wilayah Desa Teluk buton mendengar ledakannya," kata Mukhsin.

Sementara itu berdasarkan keterangan Humas RSUD  Kab.Natuna H.Harpen Suryadi, meski korban telah meninggal dunia saat korban dibawa kerumah sakit namun pihak rumah sakit tetap harus melakukan Resusitasi (pertolongan pertama sesuai standart ) 

" Dipastikan korban sudah meninggal dunia,bisa saja korban meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, " ucap Harpen Humas RSUD.

Sementara pihak Kepolisian Resort Natuna tampak hadir dan melakukan investigasi dan akan melakukan olah tempat kejadian perkara di Desa Teluk Buton.

Adw
 
Top