{[["☆","★"]]}
Bupati Bintan dan Staff Bersama Kontraktor
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos meninjau pembangunan Waduk Kawal yang nantinya diperkirakan bisa menampung air sebanyak 11 juta liter per kubik, dengan perkiraan kemampuan menyuplai air untuk Wilayah Bintan sebanyak 400 liter per detik.

“ Bila selesai, waduk ini akan mendistribusikan air mencapai 400 liter per detik, ” ujarnya saat di Lokasi Waduk Kawal, Selasa siang (6/2/2018).

Bupati  Memeriksa Pekerjaan Kontraktor
Dirinya juga menyampaikan, bahwa akan ada banyak manfaat nantinya dengan berfungsinya waduk itu. Selain dapat dimanfaatkan sebagai air baku masyarakat sehari-hari juga nantinya dapat dijadikan proyeksi beberapa pembangunan kedepan.

“ Kita harapkan agar pembangunan Waduk ini dapat selesai dan dapat  difungsikan dengan waktu yang sudah ditargetkan, " ujarnya.

Kordinator Lapangan Pembangunan Waduk Kawal dari Balai Wilayah Sungai Sumatera IV Kepri, Aswin menjelaskan, bahwa luas waduk ini, nantinya keseluruhan bisa mencapai 219 hektare dengan anggaran pembangunan mencapai 48 Milyar Rupiah melalui Kontraktor PT. Taruna Putra Pertiwi.

“ Semiga waduk ini bisa segera difungsikan sesuai dengan perencanaan, " tutupnya.

MDC
 
Top