{[["☆","★"]]}
Panorama Kolong Langit
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Kota Tanjungpinang  lagi-lagi memiliki objek wisata yang menarik, salah satunya yang sedang ngehits di kalangan anak muda Tanjungpinang baru-baru ini adalah Kolong Langit yang tempatnya berada di kampung Bugis. 

Kampung Bugis menawarkan pesona alam yang sangat memikat. Hal ini membuatnya tak pernah sepi dari kawula muda saat hari libur tiba.

Pantauan media ini pada Kamis (8/1/2018), selain karena keindahan alamnya sendiri, kolong langit adalah wisata buatan yang disandingkan dengan wisata alam. Sehingga spot foto makin ciamik untuk diunggah di Instagram.

Keunikan dari tempat ini pun terlihat, selain namanya yang unik, yakni ‘Kolong Langit’. Dimana disini pun terdapat spot foto yang sangat ikonik berupa pintu kayu  yang seakan menuju ke langit dan bentuk rumah segitiga yang berlatar belakang pegunungan hijau.
"Sangat unik, apa lagi pada saat sore hari, disini adalah tempat yang pas untuk menunggu jelang sunset," tepis Wuri salah seorang pengunjung kepada media ini.

Menurutnya, tempat yang di bagun oleh satuan karang Taruna ini sebaiknya di kelola dan di kembangkan lagi agar semaking ngehit lagi.

"Kalau bisa di tambah lagi ikonnya yang lebih kreatif, "tambahnya lagi.
Nah, berhubung wisata Kolong Langit Kampung Bugis ini masih terbilang baru, kamu bisa nih menjadikan tempat ini sebagai alternatif ketika berwisata di Tanjungpinang , selain hari libur, biasanya kolong langit ini tergolong sangat jarang pengunjung yang datang kesini karena belum banyak yang tau. Jadi tentunya kamu bisa lebih bebas mengambil foto dengan berbagai angle yang bagus tanpa harus antri seperti di tempat wisata lainnya.

Bagi wisatawan untuk menuju ke Kampung Bugis ini memiliki 2 opsi, menggunakan jalur laut dengan menaiki pompong melalui pelantar 2 Tanjungpinang atau melalui jalan darat, kalau telah sampai di kampung Bugis langsung saja menuju ke Kantor camat Tanjungpinang kota karena posisi Kolong Lagit ini berdekatan. 

Tomy S
 
Top