{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal saat Melantik Sejumlah OPD
NATUNA I KEJORANEWS.COM. : wajah baru tampak dalam pengukuhan, pelantikan,pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama ,jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna,yang dilaksanakan di Gedung Seri Serindit Batu Hitam, Rabu (24/1/2018)pagi.

Pelantikan,pengambilan sumpah dan pengukuhan yang dilakukan langsung oleh kepala Daerah Natuna,Abdul Hamid Rizal tersebut selain dihadiri oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Natuna juga tampak hadir sejumlah perwakilan dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Natuna.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dalam sambutannya usai mengambil sumpah,melantik dan mengukuhkan para Pejabat Eselon 2,3 dan 4 tersebut menyampaikan  jabatan menyampaikan bahwa seorang pejabat harus dapat bersikap proporsional dan profesional dalam tugas. Hal itu penting untuk dilakukan agar tercipta kinerja sesuai yang diharapkan.

"Menjadi tanggung jawab seorang Pegawai dan Pejabat untuk melaksanakan tugas dengan ptoporsional dan profesional. Seorang Pejabat adalah anggota OPD dan harus mengikuti perintah atasan," kata Hamid.

Seorang Pegawai Negeri Sipil terutama pejabat harus siap untuk ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan daerah. Penempatan itu merupakan sebuah kepercayaan pimpinan kepada pejabat bersangkutan.

"Harus siap dimana saja ditempatkan. Tidak ada yang bilang tidak siap. Kalau ada yang tidak siap,kita singkirkan," tambah Bupati.

Pada akhir sambutannya,Kepala Daerah Natuna ini minta agar jabatan yang diamanatkan dapat dijalankan dengan penuh tanggunggung jawab.

"Seorang pejabat tidak boleh memanfaatkan jabatan,jangan asal- asalan dalam menjalankan tugas. Jadi kepala keuangan jangan asik nak pinjam uang terus,tapi pembukuan tak pandai. Jangan asal,kerja yang betul,kerja yang rapi," tutup Bupati.










Adw
 
Top