{[["☆","★"]]}
Dok. Pelantikan Ketua dan Sekretaris PAN Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Batam resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) guna menyongsong Pileg 2019 mendatang. Pendaftaran Bacaleg DPRD 2019 dibuka berdasarkan hasil rapat pengurus harian DPD PAN Kota Batam, Sabtu, (6/1/2018).

Ketua DPD PAN Kota Batam Safari Ramadhan mengatakan, dalam menyonsong pemilihan legislatif 2019, DPD PAN resmi membuka pendaftaran Bacaleg.

“Dengan mengucapkan Bismillah… PAN sudah resmi membuka pendaftaran Bacaleg sejak hari ini tanggal 07 Januari hingga Februari 2018 mendatang,”ujar Ketua DPD PAN Kota Batam Safari Ramadhan, S.Pd.I

Lebih lanjut, menurut Safari, PAN Batam sendiri menargetkan untuk menduduki 7 kursi di DPRD Kota Batam periode mendatang.

“PAN sangat terbuka bagi siapa pun, oleh karena itu kami mengundang seluruh komponen masyarakat Batam mulai dari politisi, pengusaha, buruh, kelompok profesional, Ormas-ormas, tokoh masyarakat, anak muda bahkan tokoh perempuan hingga kalangan jurnalis untuk mencalonkan diri melalui PAN,”kata Safari.

Safari juga mengatakan, PAN adalah partai keumatan nasionalis dan agamis, terbuka bagi seluruh suku dan agama, serta disegala lini profesi apapun dalam rangka membangun kota Batam yang lebih baik.

“Kita berharap bahwa Pileg 2019 nanti menjadi momen kebangkitan PAN baik secara nasional maupun daerah,”ungkap Politisi Surau ini.

Safari juga menegaskan, Pendaftaran Bacaleg PAN tidak dipungut biaya, lansung diterima oleh Panitia yang bertugas di Sekretarian atau Rumah PAN di Batam Centre.

“Silahkan langsung mendatangi ‘Rumah PAN’, Sekretariat kota Batam bagi yang ingin mendaftar Bacaleg dan kami tidak memungut biaya apapun,”tutup Safari.

Rdk
 
Top