{[["☆","★"]]}
Pimpinan Media Batam saat di Gedung Dewan Pers
JAKARTA I KEJORANEWS.COM : Menindaklanjuti aturan dewan pers tentang verifikasi media, sebanyak 5 media Batam Kepri mendatangi Dewan Pers di Jakarta guna mendaftarkan medianya untuk didata adminitrasi kelengkapan dokumen kepemilikannya, serta persyaratan lainnya. Senin ( 29/1/2018).

Lima Pemilik media, yakni potretkepri.com, kejoranews.com, expossidik.com, dikeprinews.com dan koran Mingguan Liputan Kepri News (LKN), saat sampai di Kantor Dewan Pers di jalan Kebon Sirih No.32-34, RT.11/RW.2, Kb. Sirih, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, diterima oleh Uci Sri Lestari Ketua Bidang Pendataan verifikasi Dewan Pers.

Pimpinan Media di Ruang Pendataan Dewan Pers
Usai melakukan verifikasi, Uci menyebutkan sebagaimana hasil verifikasi ke lima media tersebut, seluruh persyaratannya telah lengkap. Dan selanjutnya dirinya akan menyampaikan hasil verifikasi tersebut ke Kelompok Kerja (Pokja) verifikasi guna secepatnya dimasukkan dalam website Dewan Pers sebagai media yang terverifikasi adminitrasi dan otomatis menjadi salah satu media yang terdaftar di Dewan Pers. 

Setelah proses adminitrasi tersebut selesai dan terdaftar di Dewan Pers, Uci berharap 5 media yang dimaksud dapat meneruskan ke tahap verifikasi faktual.

Pimpinan Media Batam Kepri Bertemu
Indri Sekretaris LPDS ( pakai jilbab)
Terkhusus ke 4 media online yang telah didaftarkan itu, Uci meminta agar pemberitaan- pemberitaan di media tersebut dapat diperbanyak.

" Sebagai media online idealnya pemberitaan dapat ditambah, kalau bisa sehari itu sebanyak 8 berita, lebih bagus lagi sebanyak-banyaknya," jelas Uci.

Usai melakukan verifikasi, ke lima pimpinan 5 media online Batam Kepri melakukan kunjungan ke kantor Lembaga Pers Dr. Sutomo (LPDS) di lantai 3 Gedung Dewan Pers.

Rdk
 
Top