{[["☆","★"]]}
Kapolda, Waka Polda dan Istri bersama Karo Ops dan Karo Rena
Pejabat Lama dan Baru serta Para Istri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, Jumat tanggal 12 Januari 2018 sekira pukul 07.30 Wib, memimpin Serah terima Jabatan (Sertijab) Sertijab Kepala Biro Operasi (Karo Ops) dan  Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Kepri.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri ini, dihadiri Wakapolda Kepri beserta Ibu, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Ketua Bhayangkari cabang se-daerah Kepulauan Riau, para perwira, Bintara, Tamtama Polda Kepri dan Pegawai Negeri sipil Polda Kepri.

Rangkaian kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ini, diawali dengan dibacakannya Surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, dalam keputusan tersebut yang didasari oleh Surat Telegram nomor : ST / 16 / 1 / 2018. Menyatakan :

Prosesi Serah Terima Jabatan
1.Kombes Pol Drs. Andi Musa, SH, MH jabatan Karo Rena Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Irwasda Polda Kalimantan Barat.
2.Kombes Pol Budi Yuwono, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Rena Polda Kalimantan Tengah diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Rena Polda Kepri.
3.Kombes Pol Drs. Hariadi, SH jabatan Karo Ops Polda Kepri dimutasikan sebagai Analis kebijakan Madya bidang Dalpers SSDM Polri.
4.Kombes Pol Drs. Reguel Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Intel Brimob Korbrimob Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Ops Polda Kepri.

Kapolda Kepri selanjutnya, menyematkan Tanda Jabatan Kepada Pejabat Baru dan pengambilan Sumpah yang dibacakan oleh Kapolda Kepri dan di ikuti oleh Para pejabat yang serah terima jabatan.

Selesai membacakan Sumpah Jabatan, Kapolda Kepri dan pejabat yang serah terima jabatan menandatangani  Berita acara Serah Terima Jabatan, Berita acara Pengambilan Sumpah dan Fakta Integritas. Upacara Sertijab ditutup dengan Pembacaan Doa dan pemberian ucapan Selamat Oleh Kapolda Kepri beserta ibu, Wakapolda Kepri dan seluruh Pejabat Utama Polda Kepri diikuti para Pamen Pama dan Bintara Polda Kepri.

Acara Pisah Sambut Karo Ops dan Karorena Polda Kepri selanjutnya dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri pada hari Jumat sekira Pukul 14.00 Wib.

Humas Polda Kepri
 
Top