{[["☆","★"]]}
Kapolda Kepri saat melihat Alutista di Markas Batalyon 10 Marinir/SBY
BATAM  I KEJORANEWS.COM : Setelah ke Markas Sat Brimob Polda Kepri dan Markas Yonif Raider 136/Tuah Sakti yang kedua  markasnya berada di Kelurahan tembesi, Kecamatan Sagulung, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, kemudian melanjutkan kunjungan Kerja nya ke Batalyon 10 Marinir Satria Bhumi Yudha di Pulau Setokok, Kecamatan Bulang. Selasa (30/1/2018).

Di sini Kapolda dan rombongan, disambut langsung oleh Danyon Marinir Letkol Mar Rino Rianto beserta jajaran Batalyon 10 Marinir/SBY dengan beragam pertunjukan dan atraksi dari Pasukan Marinir.

Dalam sambutan nya Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danyon Marinir Letkol Mar Rino Rianto beserta jajaran Batalyon 10 Marinir/SBY, yang memberikan penyambutan luar biasa.
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, bersama
Danyon Marinir Letkol Mar Rino Rianto dan Prajurit Marinir

"Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa luas wilayah Provinsi Kepulauan Riau 96% Perairan dan 4 % Daratan serta berbatasan langsung dengan beberapa Negara Tetangga seperti Singapura dan Malaysia yangperlu dijaga dan diamankan oleh kita bersama.Wilayah Perairan Kepri, memiliki potensi sumber daya kelautan dan perairan yang sangatbesar, yang merupakan keunggulan kekayaan alam yang dapat dimanfaatkan untuk kehidupan masyarakatKepri serta memberikan konstribusi besar terhadap pendapatandevisa Nasional. Selain itu, di dasarlautan pun terdapat sumber daya mineral yang cukup besarseperti sumber minyak dan gas bumi serta sumberdaya kelautan lainnya."

" Untuk itu Sinergitas antara TNI-Polrimutlak diperlukan sebagai pilar perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta sebagai garda terdepan dalam mewujudkan terciptanya situasi dan kondisi pertahanan dan keamanan yang kondusif, sebagai prasyarat dalam rangka mendukung tercapainya tujuan pembangunan Nasional." Ujar Kapolda.

Dipenghujung kegiatan Kunkernya, Kapolda Kepri berkesempatan menyubang lagu diiringi oleh Band yang dimainkan oleh Prajurit-Prajurit Marinir. Kegiatan ditutup dengan Foto Bersama segenap jajaran Batalyon 10 Marinir/SBY.

Humas Polda Kepri
 
Top