{[["☆","★"]]}
Para Narasumber Sosialisasi Bakau
Riyadi, Rizaldi Ananda, Kopda Aspan Mawardi Hasibuan, Drs. La Anip, Aiptu Budi Sihombing
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Bertujuan melestarikan keberadaan hutan bakau di Bintan,  Babinsa Desa Sebong Pereh bersama Rumah Bakau Indonesia (RBI), didukung masyarakat Sebong Pereh, dan Babinkamtibmas akan melakukan penanaman bakau di wilayah desa Sebong Pereh, Kec. Teluk Sebong. Rabu (17/1/2018).

Narasumber di Lokasi Penanaman Bakau

Ditahap awal sebelum penanaman  Babinsa, RBI, Babinkamtibmas dan Kades Desa Sebong Pereh melakukan sosialisasi tentang melestarikan bakau kepada masyarakat desa setempat.

Memantau Lokasi yang akan Ditanami Bakau
Kegiatan tersebut diisi oleh Narasumber Rizaldi Ananda selaku pendiri RBI, Drs. La Anip Kades Desa Sebong Pereh, Aiptu Budi Sihombing Babinkamtibmas, dan Riyadi aktivis RBI.

Dalam kegiatan ini, Rizaldi Ananda menyampaikan tentang berbagai manfaat bakau bagi kelangsungan hidup hewan_hewan laut dan juga kehidupan manusia.
Aktivis Lingkungan, Riyadi, Aspan dan Rizaldi


Usai melakukan sosialisasi, para narasumber melakukan peninjauan ke wilayah bibir pantai desa Sebong Pereh yang akan ditanami bibit bakau.

Saat Sosialisasi
Aspan Mawardi Hasibuan, Babinsa Desa Sebong Pereh selaku pencetus kegiatan mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya pelestarian bakau dan manfaat bakau bagi kelangsungan hidup hewan-hewan laut dan juga masyarakat sekitarnya.

Rdk
 
Top