{[["☆","★"]]}
Lis Darmansyah Wali
Kota Tanjungpinang
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Proyek pemasangan lampu di jembatan I Sei Carang yang digandeng perusahaan Philips ini ternyata menjadi perhatian perusahaan Philips Pusat dari Boston.

Hal tersebut dikatakan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Karena melihat hasil dari lampu Jembatan I Sei Carang ini maka perusahaan Philips dari Boston direncanakan akan datang ke Tanjungpinang untuk melihat jembatan I Sei Carang.

"Tanggal 11 Desember mereka akan langsung datang untuk melihat", Kata Lis, Pada Awak Media, Selasa (5/12/2017).

Tidak hanya itu, Lis menyebut, terdapat  kelebihan yang dimiliki Lampu warna warni yang dipasangkan di Jembatan Sei Carang tersebut.

Jembatan 1 Sei Carang
"Lampu ini khusus, apabila dicuri lampu tersebut tidak bisa dipasang dimana pun, lampu tersebut menggunakan sistem GPS, apabila dicuri maka akan bisa dilacak. Tak hanya itu, ia mempunyai 16,5 juta fitur warna", sebut Lis.

Besarnya anggaran yang dikeluarkan pemerintah kota Tanjungpinang untuk memperindah Jembatan I Sei Carang Ternyata bukan tak beralasan, Walikota Tanjungpinang ini meyatakan model Proyek lampu ini pertama kali di Indonesia.

"Ini Baru pertamakali di indonesia, dari 102 pemasangan lampu jembatan di dunia. Jembatan I Sei Carang adalah proyek pemasangan lampu terpanjang bentangannya yang pernah dibuat perusahaan philips.", Tutur Lis.

Tomi S
 
Top