Sukses Bertugas Selama 3 Bulan di Sulteng, 100 Anggota Brimob Mendapat Apresiasi dari Kapolda Kepri


Sukses Bertugas Selama 3 Bulan di Sulteng, 100 Anggota Brimob Mendapat Apresiasi dari Kapolda Kepri

Kapolda Kepri Salam Komando dengan Anggota Brimob Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, memimpin Upacara Penyambutan Kompi penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Sulawesi Tengah dalam rangka Operasi Tinombala Tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Damkar Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (29/12/2017). Kegiatan ini  dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, serta para peserta Upacara.

Dalam Sambutan Kapolda Kepri menyampaikan  selamat datang kepada personil Satbrimob Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Tinombala Tahun 2017.

" Dalam kurun waktu 3 Bulan lamanya tugas Operasi yang diamanahkan oleh Negara kepada saudara semua kini telah berakhir. Dengan berbekal kemampuan dan ketrampilan serta pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara yang Profesional, Modern dan Terpercaya saudara telah melaksanakan tugas ini   dengan baik. Banyak prestasi yang saudra torehkan selama pelaksanaan tugas diantaranya mampu  menjaga stabilitas keamanan dalam wilayah inti dari Daerah penugasan dengan pelaksanaan penyisiran terhadap kelompok separatis yang ada di daerah tersebut. Dan tentunya yang membanggakan adalah selama saudara melaksanakan tugas BKO tidak ada teguran maupun pelanggaran, ini harus saudara pertahankan untuk Menjaga Marwah Sakti yang diamanatkan kepada kita semua."
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, S.H Salam Komando dengan Anggota Brimobda Kepri


"Dengan kembalinya saudara ke Satuan Induk agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi satuan dan lingkungan kerja, tidak larut dalam kegembiraan yang berlebihan, karena hal ini akan berdampak negatif terhadap perilaku saudara. Segera lakukan konsolidasi dan inventarisasi baik personil, materiil dan administrasi lainnya. Selamat bergabung kembali dengan keluarga, mudah – mudahan semua pengorbanan dan Dharma Bhakti yang telah saudara lakukan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Tuhan Yang Maha Kuasa."

"Pada penutup Tahun 2017 ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Kepri yang telah menabdikan dirinya dengan baik dan penuh ikhlas sehingga pelaksanaan kegiatan Kepolisian pada Tahun 2017 dapat berjalan dengan baik tanpa kendala yang berarti, dan diharapkan kita dapat mengawali tahun 2018 dengan penuh semangat sehingga kita sekalian mendapatkan hasil yang lebih baik dari tahun ini."

" Seperti yang kita ketahui bersama tantangan tugas kita kedepan semakin kompleks. Terutama tentang trend perkembangan teror saat ini yang telah bergeser menjadi “Lone Wolf” yang mana sasarannya adalah anggota Polri. Oleh karena itu seluruh anggota Polri harus selalu waspada baik diri kita sendiri saat bertugas di lapangan, waspada terhadap lingkungan, termasuk keamanan di Mako kita. Dengan kembalinya saudara ke satuan induk secara otomatis akan memperkuat jajaran Polda Kepri dalam melawan dan mencegah Terorisme di wilayah Hukum Polda Kepri. Dengan soliditas dan integritas unsur pengamanan yang ada di Kepri ini, saya yakin kita akan mampu mencegah teroris masuk Kepri. Baik dalam hal pencegahan maupun penanggulanggannya."
Pasukan Brimob saat Disambut

"Demikian amanat saya pada upacara penyambutan anggota Satbrimob Polda Kepri, yang tergabung dalam satuan tugas Tinombala dalam rangka BKO Polda Sulawesi Tengah, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan petunjuk dan perlindungan kepada kita sekalian."

"SEKALI MELANGKAH.. PANTANG MENYERAH..
SEKALI TAMPIL.. HARUS BERHASIL..
JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAN" Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH., mengakhiri kata sambutan dan amanatnya.

Kegiatan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Drs. S. Erlangga pada Jumat tanggal 29 Desember 2017 sekira pukul 13.00 Wib.

Humas Polda Kepri
Lebih baru Lebih lama