{[["☆","★"]]}
Satreskrim saat Operasi Pekat
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam upaya memberikan rasa aman dilingkungan warga Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Satuan Reskrim Polres Natuna  melaksanakan Operasi Pekat Seligi 2017, Selasa (13/12/2017)  pukul 22.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Operasi Pekat Seligi 2017 ini dipimpin Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP, Edi Wiyanto dan didampingi Kasi Propam Polres Natuna Ipda Zulherman dengan melibatkan 20 personil.

"Sasaran operasi ini Miras," ungkap Edi Wiyanto kepada POSMETRO usai operasi.

Dalam Operasi Pekat pada malam ini kata Edi, tim menyasar warung warung yang diduga menjual minuman atau miras seperti warung milik Melinda Siahaan (37) di jalan Pramuka ditemukan Miras jenis Arak Putih sebanyak 12 botol.
Arak Putih yang Diamankan

Kemudian warung milik Simarmata (50) juga di jalan Pramuka persis didepan Hotel Caisar juga ditemukan Miras Jenis Arak Putih sebanyak 1 botol.

Selanjutnya tambah dia, menyasar warung milik Sihombing beralamat di Batu Kapal namun hasilnya nihil.

"Dalam operasi ini belasan Miras jenis Arak Putih kita sita dan kepada pemilik atau penjual kita berikan surat teguran," ujar Edi lagi.

Selama giat ini sebut Edi operasi berlangsung lancar, situasi aman dan terkendali.

"Situasi selama operasi aman dan terkendali. Namun diduga operasi ini bocor sehingga sasaran yang ditargetkan tak berhasil efektif dan maksimal," pungkas Edi Wiyanto.

Adw

 
Top