{[["☆","★"]]}
Hamid Rizal Kukuhkan Ikatan
Persatuan Mahasiswa Natuna Pontianak
NATUNA I KEJORANEWS.COM:  Asrama Mahasiswa Natuna di jalan Sepakat II Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Selasa pagi (12/12/2017), siresmikan oleh Kepala Daerah Natuna,Abdul Hamid Rizal.

Hamid Rizal dalam sambutannya usai peresmian menyampaikan, sesuai dengan amanat negara, Pemerintah Daerah berkewajiban mengalokasikan anggaran sebesar 20 persen dari APBD setiap tahunnya.

Anggaran tersebut akan dipergunakan untuk pembenahan berbagai fasilitas pendidikan, pemenuhan kebutuhan pendukung, serta kesejahteraan tenaga pengajar yang dirasa memberikan peranan penting terhadap upaya peningkatan mutu pendidikan.

Karenanya, Hamid berharap kepada seluruh mahasiswa agar dapat memanfaatkan fasilitas asrama sebagaimana mestinya. Menjaga kebersihan dan menjauhi berbagai aktifitas yang tidak baik dan merugikan bagi diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu Hamid Rizal juga meminta mahasiswa lebih giat dan fokus dalam menimba ilmu, suapaya nantinya bisa membantu pembangunan daerah.

“Fokus terhadap proses perkuliahan sebagai upaya mengumpulkan bekal menjadi sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, sehingga nanti pada akhirnya dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan pembangunan daerah”, pintanya.

Selain meresmikan Asrama Mahasiswa Natuna, Bupati Hamid Rizal juga mengukuhkan Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Natuna (HPMN).

Sementara itu, Kadisdikpora Natuna Marka Dj mengatakan, pembangunan asrama mahasiswa bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendukungan proses perkuliahan mahasiswa asal Natuna.

Bupati Natuna dan Kadisdikpora Natuna

Bupati Hamid Rizal dan Istri Nurhayati Hamid Rizal Menerima
Sekapur Sirih

Bupati Bersalaman dengan Sejumlah Mahasiswa
Natuna di Pontianak

Bupati Tinjau Asrama Mahasiswa

Bupati Menandatangani Prasasti Asrama Mahasiswa

Bupati Berikan Cenderamata kepada Ketua Mahasiswa Natuna di Pontianak

Adw
 
Top