Polres Karimun Raih Penghargaan dari Kapolri


Polres Karimun Raih Penghargaan dari Kapolri

Kapolres Karimun dan Jajaran
BATAM I KEJORANEWS.COM : Polres Karimun mendapat 2 penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Penghargaan yang diberikan Kapolri Pada hari Rabu,tanggal 13 Desember 2017 sekira pukul 08.30 wib, bertempat di Auditorium STIK - PTIK Jakarta tersebut adalah : 
1. Polres Karimun mendapat penilaian terbaik bidang Kepatuhan Standard Pelayanan Publik Sesuai UU No. 25 Tahun 2009 dalam pelayanan penerbitan SKCK oleh Ombudsman RI (ORI) Dari 153 Polres yang dinilai oleh ORI pada Tahun 2017.
2.Polres Karimun mendapat penghargaan model pelayanan publik SIM dan SKCK  terbaik Polres perbatasan dengan Negara lain yg diukur dengan menggunakan Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Polri Tahun 2017 Kriteria Polres Perbatasan.

Dalam keterangan pers yang disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Drs. S. Erlangga, sekira pukul 17.00 Wib, selain Polres Karimun, Polres Bintan juga meraih peringkat 9 dari 27 Polres Perairan yg diukur  ITK Tahun 2017, dan Polres Natuna meraih Peringkat 24 dari 27 Polres Perairan yg diukur ITK Tahun2017. 

Dengan prestasi itu, ujar Kabid Humas, Kapolri berharap kedepannya Polres-Polres di jajaran Polda Kepri dapat meningkatkan Prestasinya, karena sesuai arahan Kapolda Kepri bahwa Tahun 2017 merupakan Tahun Prestasi.

Humas Polda / kejoranews.com
Lebih baru Lebih lama