{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal Membacakan Sambutan Menteri
Sosial Peranan Wanita Yohanna Yambise
NATUNA I KEJORANEWS.COM :Peringatan hari Ibu merupakan bukti nyata dari hasil perjalanan panjang perjuangan perempuan Indonesia, dalam memperjuangkan haknya dan kesetaraan gender.

Hal itu disampaikan Mentri Sosial , peranan wanita Yohanna Yambise dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal pada Upacara peringatan hari Ibu di halaman Kantor Bupati Natuna, Jum'at (22/12/2017) pagi.

 Dikatakan, momentum peringatan hari ibu juga harus dijadikan refleksi dan renungan bagi semua masyarakat Indonesia. Perjalanan panjang selama 18 tahun yang diperjuangkan oleh wanita Indonesia telah mewujudkan keberhasilan dalam segala bidang tersebut.

 karenanya, Menteri Sosial mengajak perempuan Indonesia diera kini untuk dapat menjadi wanita yang lebih kreatif dan memiliki kapabilitas.


Upacara peringatan hari ibu di Natuna juga ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba sempena memperingati hari ibu yang dilaksanakan oleh dinas Sosial, diantaranya lomba menghias taman, lomba foto keluarga dan lainnya.

Adw
 
Top