{[["☆","★"]]}
Photo Bersama Wartawan dgn Warga Batu Gajah
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebagai wujud dari kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama , Wartawan Natuna yang tergabung dalam Jurnalis Solidarity, membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Desa Batu Gajah Kecamatan Buguran Timur dan Kelurahan Ranai Darat.

Kegiatan yang digelar Minggu (24/12/2017) pagi itu, mendapat  apresiasi dari Kepala Daerah Natuna, Bupati Abdul Hamid Rizal. Bupati Natuna yang ditemui wartawan di kediamannya itu mengatakan   kegiatan demikian  perlu dilestarikan.

Pemberian Bantuan

“Bagus itu, saya suka dengan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan dapat terus berkelanjutan,” ucap Bupati , Minggu (24/12/2017).

Sementara itu Kepala Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna,  Bahtiar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian wartawan Natuna kepada warga kurang mampu dan Lansia di wilayahnya. Diharapkan kegiatan serupa dapat diikuti oleh organisasi lainnya di Natuna.

“Saya mewakili warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan bapak ibu sekalian, semoga akan ada lagi organissasi lainnya yang mengikuti jejak para wartawan ini,” ungkap Bahtiar, saat penyerahan bingkisan, di Kantor Desa Batu Gajah, Minggu (24/12/2017).

Pemberian Sembako
Pembagian bingkisan paket Sembako merupakan spontanitas dari solidaritas Wartawan Natuna, yang dilakukan melalui penggalangan dana. Koordinator kegiatan Roy Sianipar dalam sambutannya berharap bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerima.

“ Mohon Bapak dan Ibu tidak melihat dari isinya, karena memang tidak seberapa nilainya, tapi inilah bukti kepedulian kami kepada sesama,” Kata Roy.

Ada 30 paket Sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu di Desa Batu Gajah, yang berisikan Beras, Gula Pasir, Susu, dan Minyak goreng. Turut dalam kegiatan tersebut Kasubag Humas Pemkab Natuna, Noryenti yang memang sudah akrab dengan Wartawan Natuna.


Adw
 
Top